Silaturahmi dan Bukber .

Assalamualaikum semua sahabat ,tidak terasa sudah masuk awal ramadhan tahun ini ,alhamdulilah kita masih bisa berpuasa dan bersilaturahmi kembali ,amin.

Kamis kemarin tanggal 25 juni 2015 ,alhamdulilah saya masih bisa hadir dan berkumpul untuk melaksanakan buka bersama dengan teman teman sesama pengusaha jakarta entreuprneur di bilangan pondok indah jakarta selatan ,yang kebetulan ketua “Jakec” kami bertempat tingal didaerah tersebut ,acara ini diselenggarakan rutin setiap tahunnya dengan tujuan ” Meningkatkan Iman & Kwalitas diri untuk menjadi Pengusaha Tangguh dan Berkarakter ” ,acara ini menurut saya sangat bagus dan berkwalitas ,dimana di situ berkumpul semua pengusaha ,baik dari yang pemula hingga sampai yang sudah jadi pengusaha besar dan nasional .

Ada beberapa poin ilmu dari ustad dan pembicara yang hadir pada acara bukber jakec tahun ini adalah :

1. Jika kita ingin menjadi pengusaha sukses dan berkah maka kita harus sering mengejutkan orang lain ,seperti bersedekah kepada orang lain dalam berbagai kesempatan, misalnya sedekah rutin di kala kita sholat subuh berjamaah di masjid dan misalnya memberi uang lebih kepada satpam yang menjaga lingkungan disekitar tempat kita..dll.

2. Siapa saja yang rajin memberi atau bersedekah kepada saudara dekat dan orang lain ,insyaallah akan diberi keluasan rezeki yang tidak disangka sangka oleh ALLAH.

3. Dalam menjalankan dan membesarkan bisnis itu kita harus berpikiran besar dan berstrategi untuk meraihnya ,seperti marketing yang handal dan market bisnis yang jelas.

4. Perbanyaklah teman, jaringan ,dan sering seringlah kumpul di komunitas bisnis yang positif.

5. Jika banyak keuntungan di bisnis perbanyaklah membeli aset aset produktif .

6. Jika anda jadi pengusaha yang besar dan sukses jadilah pengusaha yang bermamfaat untuk orang lain ” Tangan Diatas lebih baik dari tangan dibawah ”

demikianlah tulisan saya pagi ini ,semoga bermamfaat ,amin..

Gustiardi I percetakansantana.com

Gustiardi I santanapromosindo.com

Follow tweeter : @gustisantana

cibubur 27 juni 2015.

This entry was posted in Santana Promosindo. Bookmark the permalink.

Comments are closed.